Wednesday 10 February 2016

Hyundai Luncurkan Mobil Baru


Bekasi -PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) akan meramaikan pasar otomotif roda empat Indonesia di tahun ini dengan 4 model baru. Dari empat model baru itu, dua di antaranya adalah versi facelift dan dua lagi generasi terbaru.

"Tahun ini rencananya 2 penyegaran produk dan 2 produk baru," kata Deputy Marketing Director HMI, Hendrik Wiradjaja, Rabu (10/2/2016).

Hal itu juga disampaikan oleh Public Relation PT Hyundai Mobil Indonesia Adinda Armnesia. Salah satu dari keempat model baru itu yaitu Santa Fe versi facelift yang akan diluncurkan pekan depan, 18 Februari 2016.

"Nanti sisanya di tiap Motor Show kita tampilin bintang-bintang (model) baru ini," kata Adinda.

Di Indonesia International Motor Show (IIMS), Hyundai akan meluncurkan satu model baru dan satu versi facelift. Adinda hanya memberikan bocoran mengenai segmen SUV dan MPV.

"Nanti akan ada SUV baru selain Santa Fe dan MPV," sebutnya.

Dari informasi yang terungkap itu, kemungkinan besar SUV yang disebut adalah Tucson terbaru. Sebab, Tucson terbaru sudah diluncurkan di beberapa negara, terakhir di India pekan lalu.

Sementara satu MPV versi facelift lagi, Adinda hanya menyebut bahwa Hyundai memperbarui 'Si Bongsor'. Kemungkinan 'Si Bongsor' yang dimaksud adalah Hyundai H-1.

"Facelift si bongsor lah. Si bongsor kan udah lama belum ada penyegaran," sebut dia.

Dan satu model baru lagi yang disebut Adinda adalah mobil yang mengikuti olahraga. Sepertinya model baru yang dimaksud itu adalah city car yang mengikuti ajang reli.

Apakah yang dimaksud adalah Hyundai i10? Adinda belum bisa mengonfirmasi.

"Pokoknya yang ikut olahraga," sebut Adinda.

Sumber : www.detik.com

Suket Rent CarSewa Mobil Semarang
Alamat : Ruko Grand Beringin No 1 (Depan SMAN 8) Semarang
Hotline 24 Jam : 081 326 414 260 / 024-8664538
Email : suket@suketrentcar.com
Website : http://www.suketrentcar.com

No comments:

Post a Comment